Perang Dengan Rumput Liar

Sorong – Serka Supardin Wagola, Babinsa 1704-07/Seget bersama masyarakat secara gotongroyong membersihkan jalan dari rumput yang menutupi badan jalan Kampung Dulbatam Distrik Salawati Selatan Kabupaten Sorong, Selasa (09/01/18).

Babinsa 1704-07/Seget ini mengatakan, kegiatan membersihkan jalan ini bertujuan untuk menggalang kekompakan warga Kampung Dulbatam, selain itu juga meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar sehingga terlihat rapih dan tetap terjaga kebersihannya, selain itu juga dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan khususnya warga Kampung Dulbatam.

“Kita harus selalu meningkatkan kepedulian, apabila jalan bersih dari rumput dan semak belukar maka kita tak akan was – was untuk melewatinya, berjalan juga aman dari binatang berbisa seperti ular dan lainnya,” tuturnya.

Selain itu Babinsa Seget juga menambahkan, kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan secara bergotongroyong ini adalah wujud nyata kebersamaan TNI bersama rakyat, sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab moral bagi kami selaku pelaksana satuan komando kewilayahan sebagai pembinaan teritorial dan selalu menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Posting Terkait