Pererat Tali Persaudaraan Dengan Gotong Royong

Sorong – Kebersihan lingkungan adalah kegiatan menciptakan atau menjadikan lingkungan yang bersih, indah, asri, nyaman, hijau dan enak dipandang mata. Kebersihan lingkungan tentu tidak satu tempat saja, seperti halnya kebersihan kegiatan gotong royong membersihkan rumput disepanjang RT/RW 003/002 jalan Olom Fagu Kelurahan Klawalu, Kota Sorong yang dilakukan Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Susiswo bersama warga setempat, Kamis (08/02/18).

Menurut Babinsa, saat ini keadaan rumput di RT/RW 003/002 jalan Kelurahan Klawalu, Kota Sorong tumbuh dengan cepat sehingga membuat jalan menjadi kurang nyaman karena kondisi jalan yang terlihat kumuh dan kotor karena ditumbuhi rerumputan liar. Sebelumnya Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Susiswo berkoordinasi dengan Ketua RT/RW 003/002 jalan Olom Fagu Kelurahan Klawalu, Kota Sorong untuk menggerakkan warga masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan jalan.

Diakhir kegiatan gotong royong Serda Susiswo menghimbau dan mengharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap saat oleh masyarakat, karena kesehatan tentu sangat mahal harganya. Anggota dari Koramil 1704-01/Sorong Timur tentu selalu siap untuk membantu apabila mengalami kesulitan. Dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan Masyarakat sehingga setiap ada permasalahan yang muncul bisa cepat diselesaikan dan akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

Posting Terkait


scholl php shell online