Peresmian Sekretariat Dan Pengukuhan Badan Pengurus Lembaga Masyarakat Adat Provinsi Papua Barat Kab. Fakfak

Fakfak – Bertempat di Sekretariat Lembaga Masyarakat Adat ( LMA ) Kab. Fakfak Jl. Yos Sudarso Kampung Tanama  Distrik Pariwari telah dilaksanakan Acara Peresmian sekretariat dan Pengukuhan Badan Pengurus Lembaga Masyarakat Adat Provinsi Papua Barat Kab. Fakfak. Turut hadir  yaitu, Drs. Suriyanto Mochramsyah, M. Si ( Asisten III ), Dandim 1706/Fakfak diwakili oleh Pa Sandi ( Letda Inf. Adam Fuad ), Ketua harian LMA Provinsi Papua Barat, Ketua Dewan Adat Mbaham Mata Kab. Fakfak serta pengurus dan tamu undangan sekitar -+40 orang.

Sambutan Bupati Fakfak yang diwakili oleh Asisten III Kami minta maaf atas ketidak hadiran bapak bupati maupun wakil dikarenakan beliau saat ini masih melaksanakan dinas luar, oleh karena itu bupati menyampaikan mensupor dan mendukung sepenuhnya, kami selaku pemerintah sangat mengapresiasi dengan  peresmian kantor lembaga dewan adat ini.

Kemudian mari kita sama sama membangun kabupaten Fakfak ini biar cepat selesai. Persoalan permasalahan itu pasti ada, karena kita manusia tidak sempurna, tapi dengan adanya komitmen dan kerja sama dengan baik pasti akan berjalan dengan lancar. Kami juga menyampaiakan banyak terimakasih atas kerja samanya selama ini, dan selamat bertugas bagi pengurus pengurus yang baru saja dikukuhkan, Sambutan ketua LMA Kab. Fakfak yaitu selaku ketua LMA kab. Fakfak, sebagaimana kita tau bersama maka dalm kesemptan yang berbahagia ini kami mengundang semua adat untuk menghadiri acara ini. Kami dilembag ini hanyalah manusi biasa, selaku ketua baru kami berkomitmen untuk membangun ditingkat distrik sampai dikmpung kampung.

Pada pukul.11.45 Wit. Acara peresmian kantor sekretariat dan pengukuhan badan pengurus lembaga masyrakat adat Provinsi Papua Barat Kab. Fakfak selesai dalm keadaan aman dan tertib. Peresmian Kantor sekretariat Lembaga Musyawara Adat ( LMA) berjalan lancar dan aman.

Mungkin Anda Menyukai