Perjuangan Menuju Kemenangan PORAD XVIII TA 2018 Kodam XVIII/Kasuari

Tim PORAD Kodam XVIII/Kasuari berjumlah 123 personel, 26 atlet cabor sepak bola, 13 atlet cabor tenis lapangan, 10 atlet cabor tinju, 13 atlet cabor karate, 19 atlet cabor atletik, 15 atlet cabor bola volley, 11 atlet cabor renang dan 16 Pendukung, (08/07/2018).

Duta Kodam XVIII/Kasuari yang akan mengikuti PORAD telah melaksanakan TC terpusat selama kurang lebih 4 bulan di wilayah Manokwari dan Sorong. Di harapkan atlet Kodam XVIII/Kasuari akan mampu memberikan Prestasi yang terbaik untuk mengharumkan nama Kodam XVIII/Kasuari.

Sebagai satuan yang baru terbentuk ditemui beberapa kendala dalam penyiapan Kontingen PORAD XVIII/Kasuari terutama bidang personel atlet yang terbatas namun dengan tekad dan semangat yang tinggi tim PORAD Kodam XVIII/Kasuari akan menjadi Kontingen yang akan di perhitungkan oleh kontingen Kotama lainnya.

Tujuan keikutsertaan Kodam XVIII/Kasuari adalah untuk melihat sejauh mana kemampuan dan prestasi prajurit Kodam XVIII/Kasuari di bidang olah raga umum serta mencari bibit – bibit baru.

 

Mungkin Anda Menyukai