Persiapan sidang jemaat, koramil 1704-10/ayamaru. Bersama jemaat GKI paulus soroan melaksanakan karya bakti

Sorong – Babinsa Koramil 1704-10/Ayamaru Serda Siswanto bersama warga jemaat GKI Paulus Soroan, Distrik Ayamaru Utara melaksanakan Karya Bakti dihalaman Gereja GKI Paulus Soroan dalam rangka persiapan sidang jemaat yang akan dilaksanakan akhir bulan Nopember 2018.

Terlihat Babinsa Serda Siswanto bersama pemuda dan jemaat Gereja GKI Paulus Soroan melaksanakan kerja bhakti pembersihan dihalaman Gereja GKI Paulus Soroan, Kamis (29/11/2018).

Dijumpai, Babinsa Serda Siswanto mengatakan, karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama dan kegiatan ini diharapkan akan menambah keimanan dan ketakwaan para jemaat dalam menyambut sidang jemaat yang dimulai akhir bulan Nopember 2018 ini.

Dalam kegiatan ini sambung Babinsa, “untuk membangun soliditas yang kokoh antara umat beragama, kususnya pembinaan terhadap warga binaan sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan bertambah lebih baik lagi,” Jelasnya Babinsa.

Ibu Ana Stasia selaku Pendeta Gereja GKI Paulus Soroan mewakili warga Jemaat Gereja mengatakan, “ketika kita melihat rumah Tuhan bersih, maka akan banyak jemaat yang beribadah”, katanya.

“Maka kami sangat berterima kasih pada Bapak Babinsa, Koramil 1704-10/Ayamaru. yang senantiasa membantu kami dan mengajak kami selalu bersama, saling bantu, dan gotong-royong dalam melaksanakan kegiatan apapun,” Jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan kerja bhakti itu, Kepalah Kampung Bapak Matias Kareth, Baperkam Bapak Yusuf Kambu, segenap majelis dan warga jemaat Gereja GKI Paulus Soroan yang berjumlah sekitar 35 orang dengan sasaran pembersihan yakni pembersihan lingkungan gereja.

Mungkin Anda Menyukai