Polres Kaimana Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun

Kaimana – Jelang HUT TNI ke 72  Dandim 1713/Kaimana yang di wakili oleh Danramil 1713-03/Teluk Arguni dan para perwira Kodim  1713/Kaimana  mendapatkan kejutan hadiah kue ulang tahun dari Kapolres Kaimana atas nama Polres Kaimana. Kapolres Kaimana memberikan hadiah kue ulang tahun untuk TNI yang genap berusia ke 72 kepada  Kodim 1713/ Kaimana, Kamis (05/10/2017).

Kapolres dan rombongan dalam kunjungan ke Kodim 1713/ Kaimana yang menjelang upacara HUT TNI  sekedar untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 72.

Danramil 1713-03/Teluk Arguni saat menerima kunjungan Kapolres dan rombongan merasa terkejut dan terhormat atas kunjungan ini, terlebih mendapatkan kejutan hadiah kue ulang tahun TNI. “Ini (kue ulang tahun) kejutan yang sangat luar biasa. Kami atas nama TNI khususnya Kodim 1713/ Kaimana menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Polres Kaimana atas hadiah ulang tahu yang sangat istimewa dan luar biasa ini. Kedepannya kita lebih pererat lagi kerjasama ini. Terima kasih kepada rekan-rekan Polri/Polres kaimana semua” kata Danramil 1713-03/Tlk Arguni penuh rasa haru setelah meniup lilin.

Selama ini Kodim 1713/Kaimana dan Polri dalam hal ini Polres Kaimana  selalu kompak dalam menjalin kerjasama di berbagai bidang dan selalu terjalin hubungan  komunikasi yang sangat harmonis dan luar biasa. Hal ini merupakan bentuk nyata dari sinergitas antar TNI-Polri yang terjalin dengan baik, sinergitas ini juga selalu dicanangkan oleh pimpinan kedua institusi.

Posting Terkait


scholl php shell online