Prajurit Korem 171/PVT Laksanakan Permildas Dan Tali-Temali

Sorong – Guna pemeliharaan serta meningkatkan kemampuan dalam  Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM), prajurit Korem 171/PVT sesuai jadwal kegiatan Minggu Militer melaksanakan latihan Peraturan Militer Dasar  (PERMILDAS), dan Tali-Temali (Pioner) yang di pimpin oleh Dandenmarem 171/PVT Kapten Inf Soleman Sanggel, yang bertempat di lapangan apel Korem 171/PVT  Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Rabu (26/09/2018).

Kegiatan Permildas bagi Prajurit Korem 171/PVT ini adalah merupakan kegiatan yang diprogramkan dari Komado Atas untuk memelihara sikap dan tingkah laku serta meningkatkan kemampuan Dasar Militer prajurit Korem 171/PVT. Dalam tuntutan tugas yang diprogramkan oleh TNI-AD salah satu yang mendapat perhatian adalah kemampuan PBB dan PPM. Sehingga setiap prajurit tidak melupakan aturan dalam Permildas, sehingga diharapkan setiap prajurit harus memiliki sikap dan tingkah laku yang sesuai dengan Permildas di dalam setiap kegiatan tugas yang tidak boleh dilupakan.

Selain itu Prajurit melaksanakan latihan Tali-Temali (Pioner) agar setiap prajurit terampilan dalam menggunakan tali dan membuat simpul-simpul untuk menciptakan ikatan yang tepat dan aman saat digunakan.

Mungkin Anda Menyukai