Prajurit Teritorial Dekatkan Diri Dengan Warga Binaan

Sorong – Anggota Koramil 1704-07/Seget melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama warga masyarakat binaannya membantu membangun rumah bertempat di Kampung Moibi Distrik Seget Kab Sorong, Senin (24/04/17).

Karya bhakti ini ini merupakan bentuk peran Babinsa Moibi Koptu Yance dalam masyarakat yang merupakan Kehidupan prajurit teritorial di wilayah yang sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

“Pembangunan rumah dikerjakan secara gotong-royong yang melibatkan pemilik rumah dan warga sekitar sehingga mewujudkan ketahanan wilayah dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” Kata Koptu Yance.

Bapak Yohanis Koro sebagai pemilik rumah mengungkapkan Babinsa Koramil 07/Seget yang selalu memotivasi masyarakat agar menjaga budaya gotong royong dalam kehidupan dan tidak lupa juga ucapkan terimakasih Bapak Babinsa yang sudah membantu kami meringani pembangunan rumah  kehadiran Koramil 1704-07/Seget  ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong.

Posting Terkait


scholl php shell online