Prajurit Teritorial Langsung Bantu : Masyarakat Kaget

Sorong – Babinsa Kampung Nefkajim Serda Agus Koramil 1704-05/Ayamaru membantu membangun mendirikan rumah yang merupakan mitra karibnya bertempat di Kampung Nefkajim Kelurahan Ayamaru Distrik Ayamaru Kab Maybrat, Jumat (12/05/17).

Selain bersama-sama masyarakat setempat serbuan teritorial dalam membantu masyarakat dalam membangun rumah. Serda Agus yang bertugas diwilayah Kampung Nefkajim juga dibantu oleh Anggota Yonif RK 752/VYS yang bertugas Pengamanan Pilkada.

Babinsa mengatakan bahu-membahu membangun mendirikan rumah Bapak Agustinus Kambu dengan penuh  kebersamaan, terlihat dari semangat gotong royong tanpa disadari akan terciptanya hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Disela-sela kegiatan pemilik rumah Bapak Agus sangat berterimakasih atas bantuan Prajurit Teritorial dalam Hal Koramil 1704-05/Ayamaru yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu mendirikan rumahnya, apalagi Bapak Tentara tanpa diminta bantuan sudah langsung datang ramai ramai. Ujarnya.

Posting Terkait


scholl php shell online