Prajurit Yonif RK 752/VYS Berikan Suasana Satuan Yang Bersih, Nyaman dan Rapi

Sorong – Setelah melaksanakan Libur bersama Prajurit Yonif RK 752/VYS melaksanakan kegiatan pembersihan Asrama Yonif RK 752/VYS, guna memberikan suasana satuan yang Bersih, Nyaman dan Rapi, Minggu (17/06/2018).

Kegiatan pembersihan ini merupakan suatu rutinitas seorang prajurit yang terbiasa hidup rapi, bersih dan sehat. Setelah melaksanakan libur lebaran prajurit Yonif R 752/VYS membersihkan sekitaran tempat tinggal mereka baik di Barak Bujang maupun di perumahan keluarga. Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan perumahan ataupun barak bujang agar tetap bersih, sehat dan indah.

Kebersihan merupakan pangkal kesehatan, yang artinya bahwa kebersihan itu merupakan sumber bagi kesehatan, bila kita selalu menjaga kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan maka tubuh kita akan menjadi sehat dan membuat kita terhindar dari berbagai macam penyakit. Sehingga prajurit Yonif 752/VYS dapat melaksanakan latihan maupun tugas dengan penuh semangat dan maksimal.

“BERSIH ITU SEHAT, RAPI ITU INDAH” yang menyatakan bahwa bila kita sudah terbiasa menjaga kebersihan maka kita selalu sehat, dan kerapian membuat kita terlihat indah.

Mungkin Anda Menyukai