Program Agroteknologi Dengan PPL Dan Mahasiswa

SorongTimur – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serka Suprihatin melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga, aparat kelurahan dan mahasiswa tentang program agroteknologi di Fakultas pertanian Muhammadiah Sorong, Selasa (26/09/2017).

Serka Suprihatin bersama petugas penyuluh lapangan (PPL) kelurahan Klamalu bapak Legino memberikan pengarahan kepada 12 mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sorong yang akan melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) tentang program agroteknologi.

Praktek kerja lapangan yang dilakukan oleh para mahasiswa adalah pelaksanaan dari teori yang selama ini di dapat dari hasil belajar, diharapkan dari teori yang sudah mereka dapat di terapkan dan dipraktekan di lapangan dengan nyata. Pendampingan para mahasiswa kepada kelompok petani diharapkan dapat meningkatkan hasil pertanian dan meningkatkan kesejahteraan para petani. Tegas Serka Suprihatin

Pada kesempatan yang sama, Lurah Klamalu Bapak Murtoyo menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Babinsa dan Bapak Legino yang telah memberikan masukan dan bimbingan kepada mahasiswa yang akan melaksakan praktek kerja lapangan (PKL) di wilayah kerjanya. Diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Posting Terkait