Program Karya Bakti, Babinsa Bantu Pengecoran Gereja

Sorong – Program Karya Bhakti dalam jajaran Kodim 1704/Sorong  terus digalakkan dan sangat membantu masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Personel Koramil 1704-04/Teminabuan Serda Kiswanto membantu pengecoran  Gereja GKI Mubarak kampung Sadrofoyo Distrik Sawiat, Jumat (01/12/17).

Serda Kiswanto yang ikut membantu karya bhakti itu mengatakan,dukungan terhadap rumah ibadah itu dalam bentuk pengecoran Gereja GKI Mubarak kampung Sadrofoyo Distrik Sawiat. merupakan program sosial yang sangat dibutuhkan oleh warga. ”Selain mewujudkan program karya bhakti,pembantuan ini juga merupakan kewajiban moral prajurit TNI sebagai umat beragama dan warga masyarakat,” ujarnya sambil menegaskan mendukung pembangunan rumah tempat ibadah adalah salah satu cara beramal kepada sesama.

Ketua majelis jemaat Gereja GKI Mubarak kampung Sadrofoyo Distrik Sawiat Pdt Adolf Pieter mengatakan,keberadaan gedung gereja tersebut tidak saja digunakan sebagai tempat ibadah,namun juga sering di fungsikan menjadi tempat aktivitas warga dan pemerintah setempat.”Gedung gereja ini ada multifungsi dan bermanfaat bagi kemaslahatan warga dan jemaat setempat,” tandas Adolf Pieter sambil menyampaikan apresiasi bagi jajaran TNI melalui Koramil Koramil 1704-04/Teminabuan yang dilaksanakan Babinsa Serda Kiswanto atas bantuan dan dukungannya.

Posting Terkait


scholl php shell online