Rapat dewan presideum pengukuhan pengurus cabang 3207 keluarga besar FKPPI Kab. Kaimana Masa bakti 2018-2023

Kaimana – di Aula Makodim 1713/Kaimana telah dilaksanakan rapat Presideum pengukuhan pengurus cabang 2307 KB FKPPI Kab Kaimana Masa bakti 2018-2023 Turut hadir dalam kegiatan ini,Wakapolres Kaimana, Danramil-02/Tlk Etna, Danunit inteldim 1713/Kaimana, Pasilog Kodim 1713/Kaimana, Dansubdenpom Kaimana, Pasi intel Yonif 764/IambaBaua, Pengurus PD XXXII Manokwari, Ketua plt FKPPI Kab.Kaimana, Sabtu (24/11/2018).

Dalam hal ini kegiatan ini Pengurus  Daerah membentuk presideum yg terdiri dari pembina harian baik Dr Kodim mau paun Polres ditambah 2 pengurus daerah dan 2 pengurus cabang. Setelah terbentuk presideum maka presideum berhak memilih dan memutuskan Ketua serta mengukuhkan .

Dalam kegiatan ini para pengurus FKPPI menjadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan baik antar instansi TNI dan Polri yang ada di wilayah Kab. Kaimana serta Kader kader bela negara

Sehingga dapat menambah rasa kecintaan terhadap NKRI yang mempunyai arti Bhineka Tunggal Ika.  Walaupun berbeda instansi dan kedinasan tetapi memiliki jiwa yang satu yakni mewujudkan kebhinekaan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan ini pula Ketua FKPPI sangat berterima kasih kepada TNI dan Polri yang selama ini sudah menjadi pembina dan mitra dalam menegakkan Pancasila sebagai dasar negara di wilayah Kab. Kaimana.

Mungkin Anda Menyukai