Rasakan Bantuan Dari Babinsa Howioh, Warga Setempat Berterima Kasih

Sorong – Sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat kali ini Anggota Koramil 1704-05/Ayamaru Serda Suranto bersama warga masyarakat membantu pembuatan rumah salah satu warga binaan di kampung Howioh Distrik Ayamaru Selatan Kab Maybrat, Kamis (03/08/2017).

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama-sama warga masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan rumah Bapak Nikodemus Howay. Pada kesempatan yang sama Babinsa Serda Suranto mengatakan “kami sebagai Babinsa sangat senang bisa membantu meringankan beban warga, seperti keluarga Bapak Nikodemus Howay, untuk itu kami dengan warga setempat berupaya bergotong-royong membantu pembuatan rumah tersebut agar cepat selesai dan dapat ditempati oleh keluarga Bapak Nikodemus Howay,” Tuturnya.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih, yang mana bapak Babinsa selalu siap membantu warganya yang sedang membutuhkan bantuan, dengan kehadiran Bapak Babinsa ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong,“ ucap Bapak Nikodemus Howay.

Posting Terkait


scholl php shell online