Rawan Timpa Rumah Warga, Babinsa dan Warga Eksekusi Pohon Besar

Sorong – Aktif dalam kegiatan kewilayah dalam membantu kesulitan warga binaan adalah tanggung jawab seorang Babinsa Serda M.Dato yang bertugas disatuan Koramil 1704-12/Aifat jajaran Kodim 1704/Sorong seperti karya bhakti membantu masyarakat memotong pohon sagu. , Rabu (10/05/17).

Kekhawatiran Babinsa terhadap pohon sagu berukuran besar yang tumbuh di pinggiran rumah Pak Simon Fatie yang dianggap rawan mengingat dengan kondisi cuaca akhir-akhir ini sering hujan dan angin kencang untuk menjaga akan tumbang menimpa rumahnya. Babinsa bersama-sama Pak Simon dengan masyarakat sekitarnya menebang pohon sagu dengan mesin shansaw.

Babinsa menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menghadapi musim hujan ini, terutama di Kampung Kumurkek Barat Distrik Aifat masih banyak terdapat pohon besar, dan juga mewaspadai haya banjir apabila hujan deras.

Pemilik rumah Pak Simon Fatie menyampaikan rasa banyak terima kasih atas pertisipasi dan kepedulian  Bapak Babinsa Koramil 1704-12/Aifat terhadap warga binaan, juga telah memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat dikampung Kumurkek Barat Distrik Aifat Kab Maybrat.

Posting Terkait


scholl php shell online