Satgas TMMD Ke – 101 Tinggal Di Rumah Masyarakat

Sorong – Masyarakat Kampung Sailala Ibu Maria merasa senang atas kehadiran Satgas TMMD ke 101 yang berkunjung ke rumahnya, Senin (16/04/2018).

Kehadiran anggota Satgas TMMD ke 101 ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat merasa senang aman dan nyaman. Hal ini terlihat saat Satgas TMMD ke 101 mengunjungi kediaman ibu Maria. “Saya sangat senang dan bangga karena Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong hadir dirumahnya,” seperti itu ungkap Ibu Maria salah satu warga pemilik rumah.

“Bapak TNI sudah lebih satu minggu tinggal dirumah kami, bagi saya ini membawa kesan tersendiri,” tambahnya. Ditempat yang sama Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena mengatakan “semua sudah sesuai dengan rencana bahwanya anggota satgas akan tinggal dirumah masyarakat, dengan tujuan untuk memupuk kebersamaan rakyat dan TNI tetap terjalin dengan baik. Untuk itu saya mengharapkan lewat TMMD ini, menjadi bukti bahwa TNI selalu ada bersama-sama rakyat,” ungkap Kapten Inf Edward Watimena.

“Sasaran fisik 9 unit rumah semipermanen tipe 36 ini sedang dibangun sudah masuk 70 % ini semua hasil kerja keras masyarakat yang ikut dalam pekerjaan ini” tutupnya.

Posting Terkait