Sebanyak 100 Personel Kodam XVIII/Kasuari Laksanakan Bakti Sosial Pembersihan Kantor Klasis GKI Manokwari

Manokwari – Komando Daerah Militer (Kodam) XVIII/Kasuari melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati hari Pekabaran Injil (PI) di Tanah Papua bertempat di Kantor Klasis GKI Manokwari, Papua Barat (03/02/17).

Dalam karya bakti ini Kodam XVIII/Kasuari mengerahkan 100 orang personel untuk melaksanakan pembersihan di sekitaran kantor Klasis GKI Manokwari yang di pimpin oleh Kabintaldam XVIII/Kasuari, Letkol Caj Rudi Herman Marentek, S.Th.

Dalam arahannya Kabintaldam XVIII/Kasuari menyampaikan karya bakti tersebut merupakan perintah langsung dari Panglima Kodam XVIII/Kasuari untuk berpartisipasi secara langsung dalam menyambut perayaan HUT PI di tanah Papua yang jatuh pada 5 Februari mendatang.

“kegiatan ini dalam rangka menyambut 5 Februari, yaitu masuknya injil di tanah papua, ini merupakan perintah langsung dari Panglima Kodam XVIII/Kasuari, dan dalam hal ini kodam berpartisipasi langsung dengan turun kelapangan untuk membersihkan Kantor Klasis,” Ungkap Kabintal.

Kabintal juga menambahkan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di kantor klasis karna kantor klasis ini merupakan pusat dari umat nasrani di Manokwari sehingga pelaksanaan kegiatan di pusatkan di kantor klasis.

Harapannya dengan diadakannya kegiatan bakti sosial pembersihan ini, kegiatan ibadah yang akan dilaksanakan oleh umat nasrani jelang 5 Februari dapat berjalan dengan hikmat.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *