Seleksi Tunas Muda U17 Dan U21 Sorong Papua Barat

Sorong – Kerja Sama Korem 171/PVT Dengan Perwakilan Tim Seleksi Pusat PSSI dan KONI Kota Sorong bersama seluruh Club Sepakbola wilayah sorong, mengadakan seleksi tunas muda sepak Bola di Wilayah Sorong Raya. ( 01/04/2017),

Dalam Hal Ini Danrem 171/PVT Brigjend TNI Ignatius Yogo Triono,M.A yang diwakili Oleh Kasi Ter Korem 171/PVT Kol. Inf Ali Aminudin,SE. Bersama Tim Seleksi PSSI dari Pusat pimp Kol Purn Guntur dan Persatuan SSB Se-Sorong Raya telah menyelenggarakan tahapan proses seleksi pemain bola berbakat sejak beberapa Minggu lalu di Lapangan Bola Korem 171/PVT dalam rangka menjaring talenta muda pesepakbola indonesia yang tangguh dan handal.

Motivasi para Generasi Muda Di Sorong Raya untuk ikut andil mengambil bagian dalam kegiatan seleksi Pemain PSSI ini cukup tinggi mayoritas batas usia maksimal U17 sampai dengan U21 yang pelaksanaannya dimulai sejak seleksi tahap I yang diikuti oleh 98 orang pemain dari berbagai Club menunjukkan antusias generasi muda yang sangat berpotensi menjadi duta-duta pemain sepakbola yang berkualitas dan membanggakan.

Tahapan seleksi Selanjutnya diperoleh 27 orang pemain terbaik hingga pada akhir Seleksi Tahap III mengerucut menjadi 10 orang pemain inti , sehingga pada hari ini Sabtu tgl 01 April 2017 pk 15.00 wit sd 18.00 wit di Lap Bola Korem 171/PVT telah diseleksi langsung oleh Tim penilai bakat dari Pusat.

Semoga kedepannya banyak bibit serta kader pemain handal yang bermunculan dari Papua Barat sehingga dapat mengangkat citra persepakbolaan Indonesia di tingkat dunia.

Posting Terkait