Senam gabungan ibu-ibu persit, bhayangkari dan pkk distrik karas kab. Fakfak

Fakfak – Senam bersama Ibu-ibu Persit KCK Ranting 5 Karas, Ibu-ibu Bayangkari & Ibu-ibu PKK Distrik Karas bertempat di Lapangan Apel Koramil 1083-04 Karas bertempat di Stadion 16 November Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu (26/06/2019).

Dalam melaksankan kegiatan yang baik namun juga penting menjaga kesehatan kita, salah satu usaha kita yang sederhana adalah menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga. Olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan olahraga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien. Olahraga tak hanya berguna untuk menjaga kesehatan tubuh tapi juga otak kita. Dengan berolahraga, semua otot akan bergerak dan merangsang pertumbuhan sel serta memperlancar aliran hormon dalam tubuh.

Kegiatan olahraga bersama ini sangat perlu dilaksanakan agar menjaga kekompakan dan kekeluargaan para Persit KCK Ranting 5 Karas, Ibu-ibu Bayangkari & Ibu-ibu PKK guna mempererat ikatan silaturahmi antar sesama, sehingga kekompakkan dan kebersamaan dapat terwujud. Selain itu mamfaat dari senam bersama ini juga untuk menjaga kesehatan dan dapat melepaskan semua kepenatan.

kegiatan senam seperti ini sebaiknya rutin dilakukan, sebab selain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, juga di maksudkan sebagai ajang silaturahmi bagi Istri Para Anggota serta masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai