Serah Terima Jabatan Dandenkesyah 17.04.01 Sorong

Sorong – Kakesdam XVIII/Kasuari Kolonel Ckm dr. Eko Kuswandono pimpin Upacara Serah Terima jabatan Dandenkesyah Sorong Letkol Ckm Edy SKM,Amd, Kes. kepada Letkol CKM agung Sunarko. S.Sos,  dihadiri oleh para Perwira Denkesyah Sorong, para Pengurus Persit Anak Ranting I Ranting 5 Denkesyah 17.04.01 Sorong bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Sabtu  (25/2).

Dalam sambutan Kakesdam XVIII/Kasuari Kolonel Ckm dr. Eko Kuswandono mengatakan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD dalam rangka pembinaan satuan dan pembinaan personel yang merupakan kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka promosi jabatan dan memberikan pengalaman dalam berbagai jabatan di TNI AD.

Dalam kehidupan Militer pemenuhan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran Kesdam XVIII/Kasuari proses pindah satuan atau alih tugas meripakan hal yang lazim dan akan terus dilaksanakan dari waktu ke waktu sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi yang merupakan suatu proses pembinaan jenjang karier pejabat yang bersangkutan.

Berkaitan dengan selesainya masa jabatan Dandenkesyah Sorong Kepada Letkol Ckm Edy SKM, M.Adm.Kes, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi yang di tunjukan selama ini. Selanjutnya kepad Letkol Ckm Agung Sunarko ,S.Sos, dan istri  selamat datang di wilayah Kesdam XVIII/Kasuari dan selamat bertugas di Denkesyah Sorong.

Jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan TNI AD.dan selanjutnya di laksanakan juga sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting I Ranting 5 Denkesyah 17.04.01 Sorong Dari Ny. Edy Kepada  Ny. Agung Sunarko.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


scholl php shell online