Serpas Satgas Pos Pamrawan Arguni Kodim 1713/Kaimana

Kaimana – Bertempat di Dermaga Pelabuhan Kaimana Jln. Trikora  Kab. Kaimana Prov. Papua Barat, telah dilaksanakan Apel pemberangkatan Anggota Satgas Pam Rahwan Yonif 752/R,  sebanyak 27 Orang Anggota yang dipimpin oleh Lettu Inf Suyoto (Danpos Arguni 1 Kp.Kensi) & Sertu Suminarto (Danpos Arguni 2 Kp.Bofer) menuju Teluk Arguni Atas (Kp.Kensi & Kp Bofer) dengan menggunakan tranportasi laut (KM.YOKO PUTRAdan KM KSP 2), giat apel tersebut diambil alih langsung oleh Lettu Inf  Setiyono (Pasi Ops Dim 1713/Kmn) ,Selasa (06/06/17).

Adapun Penekanan Lettu Inf Suyoto (Danpos Arguni 1) yang intinya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas mari kita laksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab, ikhlas dan dimanapun kita bertugas kita harus selalu siap dan tidak boleh lengah serta selalu jaga faktor keamanan dalam bertugas.

Pasiops kodim 1713/Kaimana Lettu Inf Setiyono menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, jaga faktor keamanan dan selalu body sistem, kurangi pelanggaran, dan jangan sampai lengah dalam tugas.

Selanjutnya Pada Pukul 06.00 Wit, Anggota Satgas Pam Rahwan Yonif 752R yang di Pimpin Oleh Lettu Inf Suyoto (Danpos 1 Arguni Kp.Kensi) & Sertu Suminarto (Danpos 2 Arguni Kp.Bofer) berangkat menuju Kp.Bofer Teluk Arguni untuk melaksanakan Serpas.

Posting Terkait