Setetes Darah Anda Selamatkan Nyawa Sesama

Sorong – Peran serta TNI khususnya Babinsa di masyarakat tidak diragukan lagi, bukan hanya  bela Negara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bhakti sosial. Hal ini terbukti bahwa Koramil 1704-01/Sorong Timur selalu aktif dan hadir dalam rangka kegiatan sosial donor darah rutin yang kali ini diselenggarakan oleh STKIP Muhammadiyah Kabupaten Sorong, Senin (22/05/2017).

Anggota Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur sebanyak 5 (lima) orang yang dipimpin Pelda Sugimin melaksanakan donor darah di STKIP Muhammadiyah Kabupaten Sorong.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kontribusi dan membantu mereka yang membutuhkan darah pada saat emergency datang dan saya berharap instansi lain juga bisa berkontribusi terhadap visi kemanusiaan ini,“ Tutur Pelda Sugimin.

Kehadiran dan partisipasi anggota Babinsa dalam donor darah mendapat apresiasi dari pihak STKIP Muhammadiyah dan petugas PMI Kab. Sorong.

“Saya sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI dalam hal ini Koramil 1704-01/Sorong Timur karena setiap ada event donor darah pasti hadir bahkan menjadi peserta,” ungkap petugas PMI.

Posting Terkait


scholl php shell online