Silaturahmi, Wujud Kedekatan Dengan Aparat Kelurahan

Sorong – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan perkenalan berkaitan dengan tugas dan jabatan baru Lurah Klagete, Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1704-01/Sorong Timur melaksanakan Silaturahmi kepada Lurah yang baru menjabat Bapak Yan Piet Isir S.Sos, Rabu (29/08/2018).

Silaturahmi tersebut merupakan upaya Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa dengan Aparat Kelurahan yang ada diwilayah binaan seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Lanuba. “Silaturahmi dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan semua elemen yang ada agar tercipta saling komunikasi dan banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat,” Ucap Babinsa.

Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing, tentu tidak bisa laksanakan tugas sendiri tapi harus bersama dengan masyarakat. Dengan Komunikasi Sosial (Komsos) maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa.

Mungkin Anda Menyukai