Sinergitas Antara TNI dan Polri Terus Dibangun Guna Jaga Kondisifitas Wilayah Binaan

Kabare – Demi menjaga kebersamaan dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta menciptakan suasana yang aman nyaman dan kondusif di wilayah. Anggota Koramil 1704-09/Kabare bersama Polsek Kabare melaksanakan pengamanan Sidang Klasis Raja Ampat Utara di Waesai Kab. Raja Ampat, Jum’at (04/08/2017).

Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh Anggota Koramil 1704-09/Kabare dengan personel Polsek Kabare,  terlihat Danramil 1704-09/Kabare Letda Inf Musa Makmun didampingi Babinsa bersama sama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan kegiatan Sidang Klasis Raja Ampat Utara sampai dengan selesai.

Sementara itu Danramil 1704-09/Kabare mengungkapkan bahwa pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila TNI dan Polri tidak rukun serta tidak dapat bersinergi dalam menjaga keutugan negara ini maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.

“Kami akan terus bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta Sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat yang ada di Wilayah Kabare Kab. Raja Ampat init dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” Ucap Danramil.

Menurut Briptu Pol Wenrich salah satu anggota Polsek Kabare mengatakan bahwa kekompakan dan Sinergitas antara Polsek Kabare dan Koramil 1704-09/Kabare harus selalu dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah ini, karena tanpa adanya sinergitas yang baik maka keamanan dan ketertiban didalam masyarakat akan sulit untuk tercipta.

Posting Terkait


scholl php shell online