Siswa SMP YPK Antusia Terima Wasbang dari Batuud Koramil Inanwatan

Inanwatan – Anggota Koramil 1704-11/Inanwatan Serka Y. Pattimura Ratissa memberikan wawasan kebangsaan kepada 27 Orang Siswa SMP YPK Bethel Inanwatan Kab Sorong Selatan, Sabtu (02/09/2017).

Serka Y. Pattimura yang sehari-hari bertugas sebagai Batuud Koramil 11/Inanwatan ikut peduli dengan generasi penerus diwilayah Koramilnya. Pemberian Wasbang ini yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kepada siswa-siswi sejak usia dini karena kedepan mereka inilah yang jadi generasi penerus bangsa. Selain itu untuk memperdalam makna tentang wawasan kebangsaan sebagai mana kita ketahui bersama bahwa di sekolah-sekolah jaman sekarang sudah jarang materi-materi mengenai Wawasan kebangsaan.

Bapak Marthen Aragay sebagai Kepala Sekolah SMP YPK Bethel mengucapkan “terima kasih kepada Bapak TNI dalam hal Koramil 1704-11/Sorong yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan materi wawasan kebangsaan di sekolah kami, mudah-mudahan dengan memberikan materi kepada siswa-siswi lebih memperdalam lagi kecintaannya terhadap bangsa dan NKRI.

Posting Terkait


scholl php shell online