Sosialisasi Penatausahaan Hibah Barang Dilingkungan TNI AD Jajaran Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari – Sebanyak 57 prajurit dan PNS TNI AD Kodam XVIII/Kasuari Satuan Jajaran Kodam XVIII/Kasuari mengikuti acara sosialisasi penatausahaan barang hibah dilingkungan TNI AD, bertempat di Ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari, Jl. Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Kamis (04/04/18).

Acara sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan penguasaan tugas bagi prajurit yang membidangi logistik khususnya tentang hibah diwilayah jajaran kodam XVIII/Kasuari.

Dalam sambutan pangdam XVIII/Kasuari yang dibacakan oleh Waaslog Kasdam XVIII/Kasuari Letkol Inf Abdul Wahab, menyampaikan bahwa sosialisasi penatausahaan barang hibah penyusunan serta laporannya harus tepat waktu, akurat dan akuntabel secara format sesuai standart yang telah ditentukan di Angkatan Darat.

Setelah menerima materi, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta sosialisasi, hal ini bertujuan agar hal-hal yang belum dimengerti oleh para peserta dapat diberi penjelasan sehingga dalam proses penerimaan maupun pemberian hibah kedepannya dapat berjalan dengan baik.

Posting Terkait


scholl php shell online