Syukuran HUT ke – 54 Korem 171/PVT

Sorong – Prajurit, dan PNS Korem 171/PVT melaksanakan acara syukuran HUT Ke – 54 Korem 171/PVT yang di pimpin oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E, dihadiri oleh Brigjen TNI (purn) Frans de Wana, para Muspida dan Muspida plus kota dan kab. sorong, para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat dan Kabalak Aju jajaran Korem 171/PVT, para pimpinan BUMN dan BUMD kota dan kab. sorong, para veteran, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan, para Rektor se-sorong, prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT, serta Persit KCK bertempat di lapangan Apel Korem 171/PVT jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Rabu(17/5).

Dalam sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, yang di bacakan oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E, menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun Korem 171/PVT saat ini di samping mewujudkan rasa syukur kami kepada yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat-Nya, juga di maksudkan sebagai pembinaan satuan, guna menumbuhkan rasa cinta dan rasa memiliki terhadapa Korem 171/PVT.

Pada saat yang sama peringatan yang silaksanakan sekligus juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk berbenah diri menghadapi tantangan tugas ke depan yang tentunya tidak semakin mudah dan gampang namun semakin kompleks dan dinamis.

Sebagai aparat pertahanan negara, tidak ada pilihan lain bagi prajurit Korem 171/PVT selain siap setiap saat untuk menghadapi berbagai gangguan, ancaman, rintangan dan tantangan yang mampu merongrong kewibawaan dan kedaulatan NKRI serta harus selalu siap memberikan karya terbaik bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua Barat.

Dalam acra syukuran HUT Ke 54 Korem 171/PVT diberikan juga bngkisan sebagai tali asih kepada para veteran, para warakawuri untuk membantu ekonomi keluarga dan rasa kepedulian kepada sesama.

Posting Terkait


scholl php shell online