Tatap Muka Danramil Teminabuan Dengan Komponen Masyarakat

Sorong – Agar mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf. Irwan Suwarna melaksanakan tatap muka dengan komponen masyarakat bertempat di Aula Koramil 1704-08/Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan, Jumat (22/06/2018).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini yang dihadiri oleh Ka Distrik Teminabuan, Kapolsek Teminabuan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kepala Kampung, dan juga para Kepala tukang ojek dan Supir angkot.

Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf. Irwan Suwarna, saat membuka acara mengatakan, diselenggarakannya kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan komponen masyarakat sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah. “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memantapkan Sinergitas TNI – Polri – Pemda serta memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan, sehingga tidak terjadi perpecahan,” ucapnya.

Lanjut Danramil menambahkan bahwa pertemuan seperti ini, merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. “Mari kita bangkit bersama, untuk bekerja keras membangun daerah ini menjadi sejahtera, adil dan makmur,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai