Tatap Muka Untuk Menangkis Isu-Isu Yang Berkembang

Sorong – Babinsa (Bintara Pembina Desa) merupakan ujung Tombak bagi TNI, khususnya TNI- AD, yang mempunyai peranan penting dalam membangun hubungan baik bersama komponen seluruh masyarakat  diwilayah binaan, demi tercapainya kemanunggalan TNI dan rakyat, Sabtu (03/06/17).

Oleh karena itu, Dan Pos  Koramil 1704-13/Sorong Barat Serka Akbar Barat beserta 4 (Empat) orang Babinsa Sorong Kepulauan Melaksanakan tatap muka dengan Kepala Lurahan dan Aparat Kelurahan yang berada di wilayah Distrik Sorong Kepulauan Sorong Kota.

Serka Akbar yang merupakan Komandan Pos Ramil 13/Sorong Barat dengan anggotanya Babinsa Kel P.Raam Serka La Diana Buton, Babinsa Kel Dum Barat Serda Nikson Babinsa, Babinsa Kel P.Soop Serda Andatu, dan Babinsa Kel Dum Timur Koptu Ary dengan maksud dan tujuan dalam tatap muka ini untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakatnya dan sekaligus untuk bertukar informasi serta untuk mengetahui perkembangan terkini di wilayah binaanya.

Dalam kesempatan Kepala Distrik Sorong Kepulauan Stefen Asmuruf S.Sos. Berharapan agar kerjasama Bapak Babinsa, Babinkamtibmas dan Aparat Distrik yang sudah terbina selama ini dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Distrik Kepulauan ini supaya lebih ditingkatkan lagi, dengan perkembangan situasi saat ini dengan isu-isu sara yang jangan sampai warga kita terpengaruh dan mengakibatkan kerugian.

Posting Terkait


scholl php shell online