Terapi Pengobatan Mencegah Penyakit Jantung Dan Stroke

Sorong – Pelaksanaan Olahraga Bersama Prajurit, PNS dan Persit jajaran Korem 171/PVT yang di pimpin oleh Kasi Ter Korem 171/PVT Kolonel Arm Hari Wibowo, dan di hadiri oleh para Kasi Korem 171/PVT para Dansat dan kabalak Aju jajaran Korem 171/PVT serta Ibu-ibu Persit KCK bertempat di Makorem 171/PVT, Jl.Pramuka No.1, Sorong-Papua Barat, Jumat (26/1/18).

Olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan olahraga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien. Seseorang dapat mengontrol kadar kolestrol yang tinggi dengan mengambil terapi pengobatan untuk mencegah penyakit jantung dan stroke. Tetapi ternyata khasiat obat kolesterol terkalahkan oleh intensitas aktifitas fisiknya. Olahraga tak hanya berguna untuk menjaga kesehatan tubuh tapi juga otak kita. Dengan berolahraga, semua otot akan bergerak dan merangsang pertumbuhan sel serta memperlancar aliran hormon dalam tubuh.

Oleh karena itu, olahraga dan kesehatan merupakan hubungan yang tidak dapat dipisahkan jika kita ingin sehat, maka kita harus berolahraga. Olahraga adalah suatu aktivitas yang dapat menyehatkan diri dari luar maupun dari dalam. Sesungguhnya kita semua sangat bergembira, karena melihat semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang sudah mulai menyadari pentingya menjaga kesehatan salah satunya berolahraga, hal ini dapat kita saksikan dengan banyaknya masyarakat yang mulai memanfaatkan tempat-tempat atau tanah lapang dan juga taman-taman yang terbuka untuk melakukan olahraga terutama pada pagi dan sore hari maupun hari libur. Ada beberapa cabang olahraga yang murah, mudah dan juga sehat yang selalu menjadi pilihan utama masyarakat, seperti berlari, berjalan kaki, dan senam. Ketiga cabang tersebut dapat dilakukan secara perorangan ataupun secara berkelompok.

Mungkin Anda Menyukai