Tidak Ada Gengsi Bagi Kami Guna Kepentingan Bersama

Sorong – Serda Susiswo dan Serda Labobar Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga membersihkan dan menormalisasi parit guna mengantisipasi banjir bila datang waktu musim penghujan di Jl. Olom Fagu RT/RW 003/001 Kelurahan Malawei Distrik Sorong Manoi, Jumat (26/01/18).

Tanpa ragu, babinsa terjun langsung membantu pekerjaan warga, dia ikut turun ke parit dan membersihkan. ”Peran saya sebagai babinsa yang ditugaskan di Kampung memang untuk membantu masyarakat jika membutuhkan, tidak ada gengsi bagi kami guna kepentingan bersama, tahun lalu daerah ini tergenang banjir hingga beberapa hari sehingga kali ini saya mengajak warga untuk membesihkan kotoran dan sampah yang menghambat lancarnya aliran air,” ujar Serda Serda Susiswo.

Danramil 1704-01/Sorong Timur, Mayor Inf Triyana, S.Pd.I, M. Pd.I menambahkan, kegiatan gotong royong ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, pelaksanaan Komunikasi Sosial dengan cara bekerja secara gotong royong dengan warga ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, dengan cara tersebut akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Posting Terkait


scholl php shell online