Tingkatkan Keamanan Di Wialayah Binaan Merdey

Manokwari – Guna menjaga keharmonisan dan keakraban dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Merdey Sertu Ronsumbre melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Rawara Distrik Merdey Kab. Teluk Bintuni Prov. Papua Barat, Senin (19/02/2018).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Ronsumbre mengajak kepada masyarakat bekerja sama untuk menjaga dan meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) serta membahas pembangunan Pos Kamling di Kampung Rawara. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah yang harus dibantu semua elemen termaksud masyarakat sendiri.

Oleh Karena itu, Sertu Ronsumbre mengajak seloruh komponen masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaannya guna memelihara stabilitas keamanan di kampung, sehingga kerukunan dan kenyamanan dapat tercipta di dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dalam menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat tidak hanya dilakukan oleh Personil Kepolisian dan TNI semata namun perlu Partisipasi, Kerjasama dan Kesadaran seluruh masyarakat,” Ujar Sertu Ronsumbre.

Posting Terkait


scholl php shell online