Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa 1802-03/Salawati Hadiri Undangan Pelepasan Kadistrik

Sorong – Bertempat di Kantor Distrik Salawati Babinsa Serka Anas Mewakili Danramil 1802-03/Salawati menghadiri acara pelepasan Kepala Distrik Salawati Bapak Adi Bramantyo S. Ip. Msi. Dalam hal ini Danramil tidak dapat hadir di karenakan ada kegiatan lain, Kamis (03/01/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kepala Distrik Salawati Bapak Adi Bramantyo S. Ip. Msi, Danramil 1802-03/Salawati di wakili Babinsa Serka Anas, Kapolsek Salawati di wakili Bripka Wariyo, Danpasmar 3 di wakili Lettu Mar Priyo, Kepala Keluraha sedistrik Salawati, Kepala Sekolah sedistrik Salawati, PPL sedistrik Salawati, Ibu Ibu PKK, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Dalam sambutannya Kadistrik Bapak Adi Bramantyo S. Ip. Msi. mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada para pegawai maupun para pejabat kelurahan, apabila memiliki kesalahan dalam mengemban amanah sebagai pejabat Kepala Distrik Salawati.

“Saya berterimakasih karena mendapatkan dukungan ketika berinteraksi, dan menjalankan tugas sampai selesai, mudah-mudahan silaturahmi ini bisa dilanjutkan, meskipun saya bukan pejabat lagi,” katanya.

Bapak Adi Bramantyo S. Ip. Msi juga bersyukur bisa menyelesaikan masa bakti tugas dan pengabdian sebagai Kepala Distrik tanpa kekurangan apapun, meskipun waktu jabatan yang tersedia sangat singkat,’’ tutupnya.

Ditemui Babinsa Serka Anas “mengucapkan terima kasih kepada kadistrik yang lama Bapak Adi Bramantyo S. Ip. Msi. Yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sukses, dan berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya serta dapat bekerja sama dalam mengabdi kepada masyarakat sedistrik Salawati,” jelasnya.

Mungkin Anda Menyukai