Tingkatkan Kemanunggalan TNI & Rakyat

Manokwari – Kegiatan Komunikasi Sosial dapat menunjang fungsi teritorial dalam upaya membangun kesadaran pertahanan aspek darat, mengurangi timbulnya sikap mental aparat kewilayahan yang dapat merugikan citra TNI AD, meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam memahami permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan fungsi teritorial serta dapat meningkatkan kemampuan komunikasi sosial antar prajurit sehingga memiliki kemampuan dalam menjalin hubungan dengan seluruh komponen bangsa lainnya, Sabtu ( 26/08/2017 ).

Hal tersebut yang menjadi dasar oleh Danpos Manokwari Utara Koramil 1703-01/Manokwari Pelda Yanis Subiyantoro melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat yang bertempat di Kampung Anggori Dist. Manokwari Utara Kab. Manokwari Prov. Papua Barat.

Dalam komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh Pelda Yanis Subiyantoro tersebut, membahas tentang situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik atas kerjasama seluruh warga masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan Distrik Manokwari Utara dengan pihak TNI/Polri. Dengan komunikasi tersebut dibahas agar apa yang sudah berjalan tetap dijaga dan dipelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selaku Tokoh Masyarakat kampung Anggori, Bapak Yance sangat berterimakasih atas kehadiran  Danpos Koramil 1703-01/Manokwari di tengah-tengah masyarakat, dimana dalam setiap permasalahan di Distrik Manokwari Utara, Babinsa selalu hadir dan menjadi penengah serta memberikan masukan-masukan yang positif dalam menyelesaikan setiap permasalahan di lingkungan masyarakat, sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

Posting Terkait


scholl php shell online