Tingkatkan Toleransi Hidup Beragama, Babinsa Komsos Dengan Masyarakat

Manokwari – Dalam rangka meningkatkan Toleransi Hidup beragama di wilayah Kab. Manokwari, Babinsa Koramil 1703-01/Manokwari Serma Said Wali dan Praka Sudarmawan melaksanakan Kegiatan Komsos dengan masyarakat di Komplek Borobudur Distrik Manokwari Barat Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Selasa (17/10/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengajak masyarakat agar dapat menjaga kerukunan baik antar umat-beragama maupun intern umat beragama khususnya di wilayah Distrik Manokwari Barat. Karena Toleransi adalah salah satu fondasi dasar bagi tegak dan eksisnya bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, semangat dan perilaku toleran terhadap perbedaan merupakan jaminan bagi terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena itu Babinsa harus bisa menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antarumat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan masyarakat sendiri dan keluarganya sendiri.

“Bila hubungan dan toleransi antar umat beragama berjalan efektif, hal itu mencirikan masyarakat didaerah itu beradap. Tolak ukur berjalan tidaknya semua itu dapat ternilai dari tingkat hubungan toleransi antarumat beragama di tengah masyarakat,” Ujar Danramil Koramil 1703-01/Manokwari Mayor Inf Mulyono.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn