TMMD Ke – 101 Masyarakat Bantu Satgas Di Dapur

Sorong – Ternyata kekompakan antara Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong dan masyarakat tidak hanya dalam gotong royong melakukan pembangunan fisik dan non fisik. Namun hingga aktivitas di dapur untuk menyiapkan makanan para prajurit. Kopda Supriyanto yang selalu menyiapkan logistik sehari – hari selama pelaksanaan TMMD di kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, Rabu (18/04/2018).

Sekarang tidak sendiri untuk menyiapkan logistik, karena ada masyarakat yang membantu, kata Kopda Supriyanto yang merupakan Anggota Satgas TMMD. Bapak Maurit masyarakat setempat selalu membantu menyiapkan logistik, masyarakat tidak segan – segan karena sudah terjalin kebersamaan selama ini.

Lanjutnya dalam pelaksanaannya mereka tidak canggung membantu memasak untuk menyiapkan makanan dan minuman bagi anggota Satgas yang bekerja melaksanakan tugas pembangunan sasaran fisik. Dengan membantu Program TMMD yang ada di Kampung Sailala sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki, maka mereka juga merasa ikut berperan untuk kampung dan kepentingan mereka sendiri.

Posting Terkait


scholl php shell online