TMMD KE-103 : Tingkatkan Profesionalisme Tni Untuk Rakyat

Kaimana, bertempat di Kampung Nusaulan Distrik Buruway Kab.Kaimana Provinsi Papua Barat, telah dilaksanakan proses pembongkaran bahan bangunan dalam rangka kegiatan TMMD ke-103 TA 2018 oleh Kodim 1713/Kaimana.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini turut dilibatkan masyarakat kampung Nusaulan dengan anggota satgas TMMD ke-103. Antusiasme masyarakat dalam membantu pembangunan di wilayah tersebut dibuktikan dengan salah satunya membantu menurunkan material yang dibawa oleh anggota satgas TMMD dengan menggunakan kapal. Para anggota bersama masyarakat membawa material yang ada dengan menggunakan alat perlengkapan seadanya serta dilaksanakan dengan cara gotong royong.

Pada proses pelaksanaan pembangunan rumah type 42 sejak dibukanya TMMD ini sudah mencapai 3% serta dalam pelaksanan kegiatan ini turut dilibatkan masyarakat kampung Nusaulan dengan anggota Satgas TMMD ke-103. Masyarakat pada umumnya sangat berpartisipasi dalam membantu pelaksanaan TMMD ke-103, sehingga dapat berjalan sesuai target yang sudah direncanakan. TNI Manunggal Membangun Desa ke-103 kali ini sementara fokus pada pemerataan pembangunan di daerah terpencil di wilayah Kodim 1713/Kaimana.

Mungkin Anda Menyukai