TNI Bahu Membahu Ringankan Beban Warga

Aifat – Babinsa Koramil 1704-12/Aifat Sertu Puji Eko Purnomo bahu-membahu dengan masyarakat binaan dalam pembuatan teras rumah Bapak Herman Saa yang merupakan Tokoh Masyarakat dari Kampung Ainot Distrik Aifat kab Maybrat, Minggu (27/08/2017).

Membantu warga yang sedang mengalami kesulitan adalah menjadi kewajiban bersama, apalagi sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang memang harus selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat guna meringankan beban masalah masyarakat. Salah satu wujudnya adalah terjun langsung ke masyarakat pembangunan rumah yang sudah berjalan tahap pembuatan teras rumah.

Dalam Kesempatan Danramil 1704-12/Aifat Kapten Inf Supriyanto mengatakan kegiatan seperti ini memang merupakan salah satu wujud dari kedekatan TNI dan rakyat, karena TNI juga berasal dari rakyat sehingga tidak lah berlebihan apabila TNI bisa dekat dengan rakyat dan tidak salah apabila terdapat ungkapan “dari rakyat untuk rakyat” tutupnya.

Bapak Herman Saa mengucapkan sangat berterimakasih atas kepedulian Bapak Babinsa Koramil 1704-12/Aifat yang telah membantu meringankan beban keluarganya, sekali lagi terimakasih banyak bapak Babinsa.

Posting Terkait


scholl php shell online