TNI dan Warga Bahu Membahu Membersihkan Jalan Menuju Lahan Pertanian

Sorong– Koramil 1802-06/Beraur Kodim1802/Sorong, Pelda Kasimun bersama 5 orang melaksanakan Karya Bakti bersama para petani membersihkan jalan menuju lahan pertanian di Kampung Malapaja Distrik Malabotom Kabupaten Sorong, Rabu (03/07/2019).

Menurut Pelda Kasimun, kegiatan tersebut dilakukan guna mendukung terwujudnya prasarana para petani dalam mempermudah menuju ke sawah sehingga memperlancar transportasi mengangkut hasil pertanian di wilayah Kampung Malapaja Kab.Sorong.

Lebih lanjut disampikan bahwa pada pelaksaannya kali ini masyarakat terlihat sangat antusias sekali karena dibantu oleh aparat TNI khususnya koramil 1802-06/Beraur. Mereka saling bahu membahu membersihkan jalan menuju lahan pertanian, Seberat apapun kerja bakti ini harus diselesaikan, karena jalan tersebut merupakan jalur menuju lahan pertanian dan berkat kerjasama antara warga dan anggota TNI ini maka dapat terselesaikan dengan baik. kata Pelda Kasimun.

Dalam kesempatan itu Danramil 1802-06/Beraur Lettu Inf Semba mengatakan, karya bhakti ini sudah merupakan tekad Koramil 1802-06/Beraur untuk terus membantu masyarakat, apapun yang dibutuhkan oleh masyarakat, Koramil 1802-06/Beraur dan jajarannya akan berusaha untuk membantunya demi terwujudnya kesejahteraan warga masyarakat semua sehingga tercipta kerukunan dan persatuan.

Mungkin Anda Menyukai