Tni – Polri Acara Buka Puasa Bersama Safari Ramadhan

Sorong – Sinergitas TNI / Polri saat bulan suci ramadhan terlihat akrab. Hal tersebut terlihat dari safari ramadhan yang di hadiri oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja, Danpasmar III Brigjen TNI Amir Faisol,S.Sos, Kolonel Inf Albert Panjaitan Kasi Intelrem 171/PVT beserta anggota TNI POLRI bertempat di Mako Yon B  Satbrimob Polda Papua barat Jln. Kapitan Pattimura Kel. Suprau, Distrik Maladum mes, Kota Sorong, Kamis (07/06/2018).

Kegiatan Safari Ramadhan ini dipimpin oleh Ust. H. Abdulmanan Fakaubun dalam ceramahhnya menyampaikan dengan buka puasa bersama TNI dan Polri dapat mempererat dan mengikat tali persaudaraan agar tidak mudah terprovokasi dan di adu domba untuk meruntuhkan NKRI. TNI dan Polri harus bersatu tidak mudah di adu domba demi negara yang kita cintai ini.

Menjelang hari raya idul fitri, pengamanan menjadi tugas dari pihak kepolisian dan TNI untuk memberikan pelayanan dan pengamanan bagi masyarakat untuk merayakan Idul Fitri. “TNI dan Polri sangat diharapkan oleh masyarakat mengingat TNI dan Polri adalah alat negara untuk menjamin keamanan. Oleh karena itu kami dapat menjamin agar kegiatan Idul Fitri nanti bisa berjalan dengan baik, tertib dan aman.

Mungkin Anda Menyukai