TNI Polri Solid, Rakyat Tentram Dan Damai

Sorong – Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Eko bersama Babinkamtibmas Bripka Josias melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di Kampung 300, Kelurahan Bonkawir Kabupaten Raja Ampat, Minggu (04/02/18).

Pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI, POLRI dan Masyarakat. Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Eko bersama Babinkamtibmas Bripka Josias juga menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

Saat ini pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, ISIS, NARKOBA, film-film porno dan minuman keras. Untuk itu kita sebagai orang tua bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan.

Warga masyarakat Kampung 300, Kelurahan Bonkawir Kabupaten Raja Ampat Ibu Marlinda yang kesehariannya berjualan pinang, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Eko bersama Babinkamtibmas Bripka Josias  atas perhatiannya yang telah berpartisipasi dalam menjaga daerah binaannya. Dengan adanya kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menolak untuk masuknya faham radikal maupun komunis untuk masuk kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Posting Terkait


scholl php shell online