Tni,Polri,Tokoh Agama Dan Seluruh Masyarakat Jalin Silaturahmi Buka Puasa Bersama

Momentum bulan Ramadhan dimanfaatkan dengan baik oleh TNI/Polri kewilayahan, dalam hal ini Koramil 1704-06/Beraur dan Polsek Beraur melaksanakan buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah dengan  tokoh agama, pengurus masjid serta komponen masyarakat  bertempat di Masjid Al-Ihklas Km. 48 Jalan Klamono-Maybrat Kabupaten, Sorong, Kamis (07/06/2018).

Kegiatan buka puasa bersama TNI-Polri,  dengan tokoh agama, pengurus masjid serta komponen masyarakat di Wilayah Beraur, menunjukkan Hubungan Harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik, membuktikan bahwa TNI-Polri mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan,Ucap Danramil.

Danramil 1704-06/Beraur Kapten Inf Muchlison Efendy menambahkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan Berbuka Puasa bersama ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat muslim dan hal yang tidak kalah penting adalah kita harus wujudkan sinergitas antara TNI-Polri serta unsur terkait lainnya beserta para warga untuk bersatu padu menjaga stabilitas wilayah”, Tegas Danramil.

Mungkin Anda Menyukai