Topdam XVIII/Kasuari Survey Lokasi Pembangunan Brigif 3/Kostrad

Pada hari Kamis-Jumat Tanggal 11 s.d 12 April 2019 Pkl 08:00 WIT, Pengecekan lahan  Pembangunan satuan Brigif Divisi 3/Kostrad oleh Kasisurdatatop Topdam XVIII/Ksr Myr Ctp Ade Nursiwan, S.T dan Baurwat Tuud Topdam XVIII/Ksr Serka Rudi Dwi Setiawan didampingi Pasilogrem 181/PVT Myr Inf Ali Sampulawa, Kaurtuud Denzibang 1/XVIII Sorong Kpt Czi Akhirul Anam, Danramil 1802-3/Salawati Kapten Inf Deny, bertempat di  Kampung Walal, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong-Papua Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memberikan data dan informasi ke Komando Atas dalam memperjelas titik kordinat lokasi yang akan digunakan serta pembuatan foto udara dan mengetahui kondisi medan sehingga tidak terjadi penyimpangan lokasi seluas 200 Ha yang akan menjadi lokasi pembangunan Brifgif 3/Kostrad.

Data tersebut merupakan data yang dibutuhkan oleh satuan Zidam XVIII/Kasuari dalam pembuatan Site Plane bangunan secara fisik. kegiatan pengecekan lahan yang dilaksanakan menghadapi beberapa kendala salah satunya faktor cuaca yang tidak menentu dan akses jalan yang baru dibuka oleh PU Pemda Kab Sorong. (Penrem 181/PVT)

Mungkin Anda Menyukai