Umumkan “Pesta Rohani Dan Kebaktian Bersama”

Manokwari – Ada yang menarik di ruang studio Radio Republik Indonesia ( RRI ) Manokwari Siaran Warta Pengumuman Pro 1 Manokwari Pusat pemberdayaan masyarakat Frekuensi Mw 427 m, FM 94,30 MHz, Pasalnya, sekira pukul 07.00 WIT, Perwira Seksi Teritorial Kodim 1703/Manokwari Letnan Satu Inf Prapto Widodo  langsung  tampil  sebagai  penyiar. Kamis (24/08/2017).

Letnan Satu Inf Prapto Widodo langsung tampil sebagai penyiar siaran dalam rangka pemberian pengumuman kepada seluruh warga masyarakat Manokwari dan sekitarnya tentang Pesta Rohani dan Kebaktian Bersama, Doa bersama untuk kota Manokwari serta kesembuhan Ilahi yang diselenggarakan oleh Yayasan Bahtera Berkat Bangsa Jakarta bekerjasama dengan Kodam XVIII/Kasuari pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 pukul 17.00 WIT s/d selesai bertempat di Lapangan Borarsi Manokwari.

Pasiter Letnan Satu Inf Prapto Widodo mengemukakan, kegiatan ini merupakan metode pembinaan teritorial (binter) yang dinyatakan bahwa komunikasi sosial merupakan suatu cara yang diselenggarakan oleh jajaran TNI-AD. Komunikasi sosial itu berhubungan dengan perencanaan dan kegiatan untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen bangsa.

Mungkin Anda Menyukai