unjungan Tim Wasrik Itjenad di Kodim 1706/Fakfak

Fakfak – Dandim 1706/Fakfak Letkol Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP didampingi Para Perwira Kodim 1706/Fakfak, menerima Tim Wasrik Itjenad di ruang data Makodim 1706/Fakfak, Senin (16/10/2017).

Tim Wasrik Itjenad diketuai oleh Kolonel Arh Hassanudin, S.I.P, M.M didampingi oleh Letkol Inf M Nanang N, S.E, Letkol Chk Ganis Sanjaya, SH, M,Hum, Letkol Cba Heru Nurcahyo,  Letkol Chk Muh.Bilal,S,E, kapten Inf Handi dan Serma Sudargo.

Dalam kunjungan Tim Wasrik tersebut, Dandim 1706/Fakfak menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Wasrik Itjenad yang  memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi satuan bawah, karena keberadaan lembaga Wasrik pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme program kerja organisasi satuan bawah. Oleh kerena itu dalam periksaan nanti bila ada temuan mapun kesalahan-kesalahan dalam pembuatan progja mohon disampaikan agar kami segera pemperbaiki.

Penyampaian dari Ketua Tim Wasrik Kolonel Arh Hassanudin bahwa Tim kami mengunjungi ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan, pencegahan dan pengendalian penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan.

Tim Wasrik dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tersebut ditekankan agar memperbaiki mengefaluasi semua Progja dan Anggaran diantaranya rencana dan pelaporan kegiatan yang telah dilakukan masing-masing Staf sesuai Bujuknik dari Komando Atas serta pelaporan rincian anggaran yang bisa dipertanggungjawabkan, pengarsipan dan dokumentasi sesuai kegiatan yang telah dilaksanakan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan produk-produk masing-masing staf oleh Tim Wasrik sesuai bidang di ruang data Makodim 1706/Fakfak.

Posting Terkait


scholl php shell online