Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan September 2017

Sorong – Upacara Bendera Tujuh belasan gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dengan Inspektur Upacara Danlantamal XIV/Sorong Brigjen TNI Mar. Amir Faisol dan dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana SE, M.M, Wakil Walikota sorong dr. Hj. Pahimah Iskandar, Kasi Korem 171/PVT, para Dansat/Kabalak jajaran Korem 171/PVT, Wadanden B Brimob sorong Kompol Wattimena, Pimpinan SKPD dan Kepala Bagian Pemerintah Daerah Kota Sorong, Prajurit TNI-Polri, PNS Militer dan PNS Pemda kota Sorong bertempat di lapangan upacara Walikota Sorong Jln. Burung Kirana, Sorong-Papua Barat, Senin (18/09/17).

Dalam amanat Danlantamal XIV/Sorong Brigjen TNI Mar. Amir Faisol juga menyampaikan perkembangan situasi dan kondisi saat ini disertai dengan curah hujan yang sangat tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan terjadi bencana alam dan timbulnya wabah penyakit, sehingga mari kita mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan melakukan pembalakan liar.

Disamping itu TNI-Polri diminta untuk supaya lebih peka terhadap situasi yang berkembang dikalangan masyarakat untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terkait beberapa peristiwa tentang peredaran narkoba sangat memprihatikan, mari kita bersama-sama membasmi narkoba dan miras.

Untuk mencapai semua itu perlu adanya upaya yang kongkrit dari pimpinan TNI-Polri untuk mengetahui setiap permasalahan yang berkembang dan memberikan solusi yang tepat dalam menyelesaikan permasalahan serta perkokoh soliditas, solidaritas aparat dengan pemerintah daerah untuk menangkal gangguan yang akan timbul.

Posting Terkait