Upacara Pemberangkatan Kontingen PORAD VIII Kodam XVIII/Kasuari TA. 2018

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau pimpin upacara pemberangkatan Kontingen PORAD ke – 8 Kodam XVIII/Kasuari di Aula Makodam, Kamis (05/07/18).

Upacara yang diikuti seluruh Atlet PORAD Kodam XVIII/Kasuari  pelatih, pendukung, dan perwakilan Perwira Bintara serta Tamtama Kodam XVIII/Ksr. turut hadir Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Dedi Sambowo serta para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari. Dalam Amanat Pangdam XVIII/Kasuari, bahwa PORAD merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh TNI AD untuk mengukur dan menghasilkan prestasi di bidang olah raga yang diikuti oleh prajurit jajaran TNI AD, dimana PORAD yang akan dilaksanakan adalah PORAD ke- 8 kalinya yang dilaksanakan pada tanggal 21 Juli sampai dengan 30 Juli 2018.

Tujuan keikutsertaan Kodam XVIII/Kasuari  adalah untuk melihat sejauh mana kemampuan dan prestasi prajurit Kodam XVIII/Kasuari di bidang olah raga dihadapkan pada prajurit Kotama lain di jajaran TNI AD. Pangdam XVIII/Kasuari mengucapkan selamat atas terpilihnya prajurit yang tergabung dalam Kontingen PORAD ke-8 Tahun Anggaran 2018, diharapkan menjadi yang terbaik dan mendapat prestasi yang setinggi tingginya dan bisa memanfaatkan  mementum kegiatan PORAD ini untuk membangun komunikasi, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas prajurit Kodam XVIII/Kasuari dan umumnya TNI AD.

Sebagai Duta Kodam XVIII/Kasuari Amanah dan kebanggaan yang telah diberikan kepada pimpinan hendaknya dijawab dengan menampilkan prestasi terbaik dengan senantiasa memohon Rahmat dan Ridho Tuhan Yang Maha Esa, bangun dan tingkatkan terus fisik, kemampuan dan mentalitas serta sportifitas untuk tampil yang terbaik dan menjadi tauladan bagi Kotama lain.

Dengan jiwa “PATRIOT  PEMBELA RAKYAT” kontingen Kodam XVIII/Kasuari mampu menjadi yang terbaik diantara kontingen lainnya dan selalu mampu menjaga martabat, kehormatan dan kebanggaan Kodam XVIII/Kasuari.

Mungkin Anda Menyukai