Upacara Tujuh Belasan Kodam XVIII/Kasuari, Perkokoh Soliditas Dan Solidaritas Satuan

Manokwari – Komando Daerah Militer (Kodam) XVIII/Kasuari menggelar Upacara 17-san dengan inspektur Upacara kolonel Czi suparjo (irdam XVIII/Kasuari), Bertempat di Lapangan Upacara Makodam XVIII/Kasuari, Jl. Trikora, Arfai 1, Manokwari Selatan, Provinsi Papua Barat, Senin (18/09/17).

Dalam upacara tersebut diikuti oleh kelompok Perwira (Pamen, Pama), Bintara , Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam XVIII/Kasuari Beserta Anggota Kodim 1703/Manokwari dan Anggota Yonif RK 752/VYS Kompi C dan Kompi D.

Adapaun amanat Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau yang dibacakan oleh Irdam XVIII/Kasuari sebagai beriku, Pegang teguh serta tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang Maha Esa sebagai landasan moral serta etika dalam pelaksanaan tugas.

Selain Itu Pangdam juga menekankan agar meningkatkan Disiplin, Dedikasih dan Loyalitas, serta Perkokoh Soliditas dan Solidaritas Satuan, Untuk unsur pimpinan harus mampu membanguan komunikasi, menjadi tauladan bagi anggotanya.

Setelah pelaksanaan Upacara kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Defile oleh seluruh Prajurit Peserta Upacara.

Posting Terkait


scholl php shell online