Warga Binaan Ibarat Saudara Kita Sendiri

Sorong – Babinsa Koramil 1704-14/Beraur Kopda Kuntaro melaksanakan kegiatan Binter membantu pembuatan rumah warga binaanya di Kampung Klahen, Distrik Buk, Kab Sorong, Rabu (18/10/17).

Kopda Kuntaro saat ditemui di sela-sela kegiatan teritorialnya mengatakan warga binaan ibarat saudara kita sendiri, untuk menjaga silaturahmi dan hubungan yang baik harus selalu saling membantu dan bergotong royong. Kehadiran babinsa diharapkan dapat memberi semangat kepada warga yang lain untuk saling bahu membahu dan antusias menyelesaikan penyekapan kayu untuk persiapan pembangunan rumah bapak Paulinus Momot.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kopda Kuntaro, bahwa dirinya sebagai Babinsa selalu berusaha membantu warga binaanya baik dalam kerja bakti dan gotong royong ataupun masalah-masalah sosial lainya. Dengan harapan akan terciptanya sinergitas antara TNI dengan Rakyat.

Di tempat yang sama bapak Paulinus Momot mengatakan rasa terima kasih kepada Kopda Kuntaro yang telah membantu dan memberikan semangat kepada warga yang lain untuk membantu menyelesaikan penyekapan kayu untuk pembangunan rumahnya, semoga hubungan kekerabatan antara Babinsa dengan warga yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan.

Dalam kunjunganya Plh. Danramil 1704-14/Beraur Lettu Inf Semba mengatakan. Manfaat yang bisa diambil dari kegiatan ini adalah agar hubungan antara masyarakat dengan TNI khususnya Koramil 1704-14/Beraur menjadi lebih baik guna menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat semakin kokoh.

Posting Terkait


scholl php shell online