Warga Buat Pondasi Rumah, Babinsa Sawalati Turun Tangan

Sorong – Babinsa Kelurahan Katimin, Distrik Salawati, Koramil 1704-03/Salawati. Kopda Wahidin bersama warga masyarakat mengadakan karya bakti dengan bergotong-royong pembuatan pondasi rumah Bapak Rahim Weda, Senin (22/10/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Katinim, Distrik Salawati tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di Kampung binaannya dan sesusai dengan perintah Komando atas yaitu manunggalan dengan rakyat TNI KUAT’’.

Dalam kegiatan tersebut Kopda Wahidin mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi  Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui karya bakti secara bergotong-royong bersama para warga.

Lanjut Babinsa, membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Sementara itu, Bapak Rahim Weda mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1704-03/Salawati yang telah peduli membantunya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya ,” tuturnya.

Mungkin Anda Menyukai